Fungsi Air Yang Baik

Air memiliki banyak fungsi dalam tubuh manusia, tetapi fungsi yang terbesar adalah melancarkan aliran darah dan mendorong metabolisme. Air juga mengeluarkan kotoran dan racun. Dioksin, polutan, bahan-bahan tambahan makanan dan karsinogen semua akan dibilas keluar dari tubuh oleh air yang baik KANGEN WATER.

Oleh karena seluruh alasan tersebut, orang orang yang tidak banyak minum air akan lebih mudah jatuh sakit.

Jika minum banyak air yang baik KANGEN WATER, Anda akan semakin sulit jatuh sakit. Saat air melembabkan area-area dalam tubuh yang paling mudah diserang oleh bakteri dan virus, seperti daerah bronkus serta mukosa lambung dan usus, SISTEM KEKEBALAN TUBUHPUN TERAKTIVASI sehingga menyebabkan area-area tersebut sulit diserang oleh virus.

Sebaliknya, jika air yang dikonsumsi kurang banyak, membran mukus pada bronkus akan mengalami dehidrasi dan mengering. Dahak dan lendir diproduksi dalam bronkus (yaitu pipa saluran pernafasan), tetapi jika tidak ada air yang cukup, dahak dan lendir akan menempel pada bronkus sehingga menjadi tempat berkembang biaknya bakteri dan virus.

Air tidak hanya terdapat di dalam pembuluh darah, tetapi juga memiliki peran aktif dalam PEMBULUH GETAH BENING sehingga membantu menjaga kesehatan kita.
Jika pembuluh darah bagaikan sebuah sungai, sistem pembuluh getah bening dalam tubuh manusia bagaikan pipa pembuangan. Pembuluh getah bening memiliki fungsi penting untuk menjernihkan, menyaring, dan mengangkut kelebihan air, protein, dan kotoran melalui peredaran darah.

Di dalam pembuluh getah bening terdapat zat-zat antibodi yang disebut GAMMA GLOBULIN yang berfungsi dalam kekebalan tubuh dan enzym yang disebut LISOZIM yang memiliki efek antibakteri. Agar sistem kekebalan tubuh kita berfungsi dengan baik, air yang baik benar benar dibutuhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *