Profesional Vs Amatir

PROFESIONAL VS AMATIR
ff-banner

1. Pedagang baru yang amatir  menjual produknya dengan harga lebih murah dibanding pesaingnya, dengan harapan bisa menjaring pelanggan baru lebih banyak.

2. Pesaingnya yang Profesional tetap menjual dengan harga resmi dan tidak melayani perang harga dengan penjual amatir itu, dan jualannya ternyata lebih laku.

Kenapa bisa demikian? Fakta: Tidak selamanya pembeli ingin mendapatkan barang dengan harga lebih murah, terutama pembeli berpengalaman, mereka lebih mementingkan kwalitas produk dan pelayanan yang memuaskan. Jadi kelompok pembeli yang sudah berpengalaman ini tidak akan tergiur dengan iming-iming harga lebih murah, karena mereka tahu pedagang yang banting harga biasanya pedagang tidak jujur dan punya prinsip Hit and Run yaitu prinsip yang penting laku dulu setelahnya lain cerita, dari tindakan awal saja sudah  jelas-jelas mereka berani melakukan tindakan berdosa karena merusak harga pasar, melanggar peraturan perusahaan dan merugikan sesama Distributor, yang mereka jual bukan kwalitas dan pelayanan yang baik tapi iming-iming harga murah dan janji janji angin surga, sehingga ujung-ujungnya konsumen akan kecewa, karena yang awalnya kelihatan murah dikemudian hari justru menjadi lebih mahal karena pelayanan yang Amatir. Penjual yang banting harga biasanya mengincar pembeli dengan mengambil untung after sales servicenya dengan cara menukar barang asli dengan yang palsu dimana konsumen secara fisik akan sangat sulit membedakan mana yang asli dan mana yang palsu, karena teknologi untuk membuat produk palsu sudah sangat maju sehingga produk palsu secara fisik bisa sama persis dengan aslinya, yang membedakan hanya dikwalitasnya, barang palsu akan lebih cepat rusak dan bermasalah dibandingkan yang asli. Oleh karenanya konsumen diharap berhati-hati, terutama bagi mereka yang punya rencana mau membeli mesin Kangen Water yang harganya jutaan bahkan puluhan juta rupiah, lebih baik dan bijaksana membeli melalui Authorized Distributor Resmi agar tidak akan kecewa dikemudian hari ! Untuk keterangan lebih lanjut bisa hubungi:

Contact

Alamat : Jl. Durian Barat 2 rt.08/04 no.150. Jagakarsa – Jakarta Selatan
Telepon : 021-78884203
Handphone : 085313507999
e-mail : info@hardi.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *